SENIN NASIONALIS DI DIKLATSAR DAN GLADI TANGGUH KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES


SENIN NASIONALIS DI DIKLATSAR DAN GLADI TANGGUH KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES

Tanggal 20 Januari 2020 merupakan hari ketujuh pelaksanakan kegiatan Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES. Peserta datang dengan antusiasnya dan sebelumnya melakukan presensi terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruangan untuk dikondisikan oleh kakak MC yang kece kece itu  menurut kelompok masing-masing. Tepat pukul 07.30 WIB materi pertama dimulai.  
Pada pertemuan ketujuh  ini, kelas dibagi menjadi dua. Kelas pertama berada di Auditorium sedangkan kelas kedua berada di Gedung Microteaching tepatnya di Lab Seni PGSD FIP UNNES. Materi yang disampaikan pada kelas pertama adalah posko  yang disampaikan oleh Pak Tjatmiko. Materi kedua yaitu Triage yang disampaikan oleh Pak Didik , materi ketiga yaitu Dapur Umum disampaikan oleh Mas Malik.
Sedangkan di kelas kedua, Lab Seni  FIP UNNES materi pertama  yaitu Triage yang disampaikan oleh Masn Didik . Materi kedua adalah Posko yang disampaikan oleh Pak Djatmiko , materi terakhir adalah dapur umum yang disampaikan oleh Pak Djatmiko.



Pada hari ketujuh ini peserta mengikuti dengan antusias sesuai dengan tema Senin Nasionalis peserta semangat  sekali mengikuti materi hari ini sesuai dengan tema nasionalis membara. Di akhir sesi pertanyaan mereka juga akan mendapatkan doorprize sebagai salah satu bentuk mengapresiasi keberanian mereka. Semoga hari-hari kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat…. J
SENIN NASIONALIS  …… DIKTANG 2020 “ SHOW YOUR SPIRIT AND WE ARE BOOM”




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN