Kamis HOROR sehoror tidak melihat dia di Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PGSD FIP UNNES


Kamis HOROR sehoror tidak melihat dia di Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PGSD FIP UNNES


Kamis, 16 Januari 2020 Korps Sukarela Palang Merah Indonesia Sub Unit Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Semarang ( KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES ) melaksanakan kegiatan Pendidikan Latihan Dasar ( Diklatsar ) dan Gladi Tangguh angkatan XXXIV. Tak terasa kegiatan ini sudah berlangsung 4 hari. Pada pagi hari ini kegiatan berlangsung seperti hari biasa dengan pengondisian. 

Pukul 07.45 mulai memasuki materi pertama yang ada di dua ruangan yang berbeda di Auditorium dengan materi RFL yang disampaikan oleh Mbak Ratih Dwi peserta sangat antusias dan memperhatikan materi dan di ruang GSG dengan materi Dondar yang disampaikan oleh Mas Tommy Mahdi sangat menarik sekali dilihat dari peserta yang banyak ingin bertanya.

Materi yang kedua di kelas Auditorium adalah Pengantar DM yang disampaikan oleh Bapak Djatmiko dan yang di GSG dengan materi Kedaruratan Medis yang disampaikan olah Mbak Oktavia kedua materi diikuti peserta dengan aman dan terkendali.

Dilanjut dengan materi ketiga di Auditorium dengan materi Kedaruratan Medis yang disampaikan oleh Pak Danang dan di GSG dengan materi pengantar DM yang disampaikan oleh Bapak Djatmiko
Wah sudah berapa banyak materi yang didapatkan oleh peserta yaaa? Hehe
Pastinya banyak sekali dan yang pasti disampaikan oleh pemateri – pemateri yang hebat dan handal dalam bidangnya.
Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat 😊 selalu semangat dan jaga kesehatan semua kawan :) 

DIKTANG 2020
Show Your Spirit And We Are BOOM !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN