Selasa Cinta Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES


Selasa Cinta Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES



Kegiatan Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES telah dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2020. Tepat hari ini adalah hari kedua pelaksanakan kegiatan tersebut. Peserta datang dengan melakukan presensi terlebih dahulu sebelum masuk untuk dikondisikan menurut kelompok masing-masing. Tepat pukul 07.30 WIB materi pertama dimulai.


 Pada pertemuan kedua ini, kelas dibagi menjadi dua. Kelas pertama berada di Auditorium sedangkan kelas kedua berada di Gedung Serba Guna PGSD FIP UNNES. Dikelas pertama materi yang akan disampaikan adalah Anatomi Faal yang disampaikan oleh Mbak Luk Luk atun Nisa’, materi kedua PP Dasar, BHD, dan RJP yang disampaikan oleh Bapak Bambang, serta materi ketiga yaitu Perdarahan, Syok, Cedera, jaringan Lunak ( Tulang Belakang ) yang disampaikan oleh Mas Habib.


Materi yang disampaikan pada kelas kedua adalah Anatomi Faal yang disampaikan oleh Mbak Amalia, materi kedua Perdarahan, Syok, Cedera, jaringan Lunak ( Tulang Belakang ) yang disampaikan oleh Mas Habib, serta materi ketiga adalah PP Dasar, BHD, dan RJP yang disampaikan oleh Bapak Bambang.


            
            Pada hari kedua ini peserta mengikuti dengan antusias, hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mengacungkan tangan untuk beetanya. Di akhir sesi pertanyaan mereka akan mendapatkan doorprize sebagai salah satu bentuk mengapresiasi keberanian mereka. Semoga hari-hari kedepannya dapat berjalan dengan lancer dan semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN