Sabtu Sehat Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES


Sabtu Sehat Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES

Kegiatan Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES telah dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2020. Tepat hari ini adalah hari kelima  pelaksanakan kegiatan tersebut. Peserta datang dengan antusiasnya dan sebelumnya melakukan presensi terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruangan untuk dikondisikan oleh kakak MC keren keren  menurut kelompok masing-masing. Tepat pukul 07.30 WIB materi pertama dimulai.


Pada pertemuan kelima ini, kelas dibagi menjadi dua. Kelas pertama berada di Auditorium sedangkan kelas kedua berada di Gedung Microteaching tepatnya di Lab Seni PGSD FIP UNNES. dikelas pertama materi yang akan disampaikan adalah evakuasi dan transportasi  yang disampaikan oleh Mas M. Ali Abdul Rafi dan Mas Aziz  . Materi kedua yaitu  Cedera  Otot Rangka , Cedera Kepala , Luka Bakar , Pembidaian yang disampaikan oleh Bapak Danang.



Sedangkan di kelas kedua tempatnya di Microteaching tepatnya di Lab Seni  FIP UNNES Materi pertama  Cedera  Otot Rangka , Cedera Kepala , Luka Bakar , Pembidaian yang disampaikan oleh Bapak Danang. Materi kedua adalah evakuasi dan transportasi  yang disampaikan oleh Mas M. Ali Abdul Rafi dan Mas Aziz  .



Pada hari kelima  ini peserta mengikuti dengan antusias sesuai dengan temanya Sabtu Sehat peserta semangat  sekali mengikuti materi hari ini , hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mengacungkan tangan untuk bertanya. Dan juga menampilkan yel-yel untuk  setiap kelompok, yang terpenting peserta sangat antusias sekali dalam mendengarkan materi  Di akhir sesi pertanyaan mereka juga akan mendapatkan doorprize sebagai salah satu bentuk mengapresiasi keberanian mereka. Semoga hari-hari kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat. 

SABTU SEHAT …… DIKTANG 2020 “ SHOW YOUR SPIRIT AND WE ARE BOOM”




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN