Selasa Berbudaya Bersama Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES


Selasa Berbudaya Bersama Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES



Kegiatan Diklatsar Dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES telah dilaksanakan pada tanggal 21 Januari 2020. Tepat hari ini adalah hari delapan pelaksanakan kegiatan tersebut. dengan lagu - lagu bertemakan nasionalis peserta datang dengan antusiasnya dan sebelumnya melakukan presensi terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruangan untuk dikondisikan oleh kakak MC kece kece menurut kelompok masing-masing. Tepat pukul 07.30 WIB materi pertama dimulai.

Pada pertemuan kedelapan ini, peserta dengan antusiasnya memperhatikan materi hari ini dengan materi yang pertama yaitu ada Penampungan Sementara yang disampaikan oleh Pak Wo, materi ke tiga Pendirian Tenda yang disampaikan oleh Pak Wo dan yang terakhir materi WASH yang disampaiakn oleh Mas Malik.


Pada hari kedelapan ini peserta mengikuti dengan antusias yang sangat tinggi apalagi pada saat materi pendirian tenda lalu mereka mempraktikan pendirian tenda yang dibantu kakak – kakak Fungsionaris. Mereka sangat bersemangat hal ini dapat dilihat dari banyaknya peserta yang mau praktik pendirian tenda. Dilanjutkan dengan materi WASH yang sama antusiasnya dengan materi sebelumnya. Yang terpenting peserta sangat antusias sekali dalam mendengarkan materi  Di akhir sesi pertanyaan mereka juga akan mendapatkan doorprize sebagai salah satu bentuk mengapresiasi keberanian mereka. Semoga hari-hari kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat.





SELASA BUDAYA …… DIKTANG 2020 “ SHOW YOUR SPIRIT AND WE ARE BOOM”







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN