Hari Pertama Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019

Seninin aja, Diktang 2019!




KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES telah melaksanakan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 yang Perdana. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 28 Januari 2019. Tema hari pertama Diktang yaitu Senin Seninin Aja. Acara hari pertama dimulai dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Perwakilan Dosen PGSD FIP Unnes, Dewan Pertimbangan,dan Perwakilan tiap-tiap unit KSR dari perguruan tinggi se-Kota Semarang. Setelah upacara pembukaan, acara dilanjutkan materi yang disampaikan oleh pihak PMI.


 Materi pertama yaitu Organisasi, prinsip, dan lambang PMI, yang disampaikan oleh Bapak H.Surachman,S.I.P, materi kedua yaitu HPI,Code of conduct,dan saver access yang disampaikan oleh Hj. Wahyuni,SH.MHum, materi ketiga yaitu Dinamika Kelompok yang disampaikan oleh Galih Suci Pratama, dan materi keempat yaitu Community Based Program yang disampaikan oleh Bapak Didik Seno Nugroho. Situasi dan kondisi berlangsung dengan kondusif serta antusias dari peserta yang mengikuti setiap materi yang disampaikan. Diakhir penyampaian materi dibuka sesi tanya jawab dimana peserta aktif bertanya terkait materi yang belum mereka mengerti.



Di hari pertama kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 telah banyak materi yang didapatkan peserta. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan peserta lebih semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019.

Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 Angkatan XXXIII

Good Volunteer to be a Good Teacher ...

Ye aye aye aye ye ye yeey !!!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN