Hari ke-2 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019


Selasa hokyaaa, Diktang 2019

Selasa, 29 Januari 2019 hari kedua Diklatsar dan gladi tangguh 2019. Tema hari selasa yaitu Selasa hokyaaa. Hari kedua Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berlangsung dengan kondusif. Di hari ini, semangat para peserta begitu terlihat dalam mengikuti serangkaian kegiatan, serta keaktifan dan partisipasi peserta yang mengalami peningkatan. Penyampaian materi dilaksanakan di dua tempat yaitu di Auditorium dan GSG PGSD Unnes. 



Kelas pertama bertempat di Auditorium PGSD diawali dengan materi pertama yaitu RFL yang disampaikan oleh Ibu Ratih Dwi Anggayenie M.Si. Materi berikutnya yaitu Evakusi trasportasi yang disampaikan oleh Bapak Habib dan Mas Wahyu dengan praktek mengevakuasi korban kedalam mobil ambulance. Disini peserta sangat antusias sekali. Lalu materi terakhir dengan materi Perawatan Kedaruratan yang disampaikan oleh ibu Lia Kamalia 




Sedangkan di kelas dua yang bertempatkan di GSG diawali dengan materi pertama yaitu Donor Darah yang disampaikan oleh ibu Wahyudani Novindra Putri, S.Sos. Materi kedua membahas tentang Kesehatan Remaja yang disampaikan oleh bapak Dinu Rahman. Dan materi terakhir evakuasi dan transportasi oleh Bapak Habib dan Mas Wahyu meliputi hal- hal yang harus diperhatikan saat transportasi pasien, pemindahan darurat, dan jenis evakuasi. 





Dua Hari ini kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 banyak materi yang didapatkan. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan peserta lebih semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019.





Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 Angkatan XXXIII

Good Volunteer To Be A Good Teacher...

Ye aye aye aye yeyeye!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN