Hari ke-3 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019


Hari ke-3 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019

Rabu Bersatu, Diktang 2019!


Rabu, 30 Januari 2019 di hari ketiga Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019. Tema pada hari rabu adalah Rabu Bersatu. Hari ketiga Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berlangsung dengan lancar dan kondusif. Di hari rabu ini, semangat para peserta begitu terlihat dalam mengikuti serangkaian kegiatan, serta keaktifan dan partisipasi peserta yang mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Penyampaian materi dilaksanakan di dua tempat yaitu di Auditorium PGSD Unnes dan GSG PGSD Unnes. 


Kelas pertama bertempat di Auditorium PGSD diawali dengan materi pertama yaitu donor darah yang disampaikan oleh Ibu Novindra. Materi berikutnya yaitu materi kesehatan remaja yang disampaikan oleh Bapak Dino Rahman, yang membuat peserta sangat antusias sekali. Lalu, ditutup dengan materi terakhir yaitu materi keracunan dan obat yang disampaikan oleh Kak Silvia dan Kak Okta.




Sedangkan di kelas kedua yang bertempat di GSG PGSD Unnes diawali dengan materi pertama yaitu Restoring Family Links yang disampaikan oleh ibu Rani. Kemudian, materi kedua membahas tentang keracunan dan obat yang disampaikan oleh Kak Nailis dan Kak Ahmad. Dan materi terakhir yaitu perawatan kedaruratan oleh Ibu Lia Khamalia meliputi hal- hal yang harus diperhatikan saat merawat anggota keluarga yang sakit di rumah. 



Hari ketiga Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 mengulas banyak materi yang sangat bermanfaat. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan peserta lebih semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019.


 



Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 Angkatan XXXIII

Good Volunteer To Be A Good Teacher...

Ye aye aye aye yeyeye!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN