Hari ke-4 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019



Hari ke-4 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019

Kamis Romantis, Diktang 2019!!!

Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 telah selesai dilaksanakan oleh KSR PMI Sub Unit PGSD UNNES. Kegiatan Diktang ini telah berlangsung selama empat hari. Tema pada hari kamis ini adalah Kamis Romantis. Hari keempat Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berlangsung dengan lancar dan kondusif. Di hari kamis ini, semangat para peserta begitu terlihat dalam mengikuti serangkaian kegiatan, serta keaktifan dan partisipasi peserta yang mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Penyampaian materi dilaksanakan di dua tempat yaitu di Auditorium PGSD Unnes dan GSG PGSD Unnes.





Kelas pertama bertempat di Auditorium PGSD diawali dengan materi pertama yaitu Pengantar DM (Disaster Management) yang disampaikan oleh Bapak Agus Sugianto . Materi berikutnya yaitu PP dasar, BHD, dan RJP yang disampaikan oleh Bapak Mugianto, yang membuat peserta sangat antusias sekali.






Sedangkan di kelas kedua yang bertempat di GSG PGSD Unnes diawali dengan materi pertama yaitu materi Perdarahan, Syok, dan Cidera jaringan lunak yang disampaikan oleh Bapak Bambang K. dan Mas Habib  Kemudian, materi kedua membahas tentang PP dasar, BHD, dan RJP yang disampaikan oleh Bapak Bambang K.





Hari keempat Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 mengulas banyak materi yang sangat bermanfaat. Semoga ilmu yang didapatkan dapat bermanfaat dan peserta lebih semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019.








Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 Angkatan XXXIII

Good Volunteer To Be A Good Teacher...

Ye aye aye aye yeyeye!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN