Jumat berkah bersama KSR sub Unit PGSD FIP Unnes

                                               


                                          Foto Ksr Pgsd Unnes.


                                          Foto Ksr Pgsd Unnes.
Jumat berkah, 03 Februari 2017. KSR sub Unit PGSD FIP Unnes melaksanakan kegiatan bakti sosial di panti asuhan. Kegiatan ini di ikuti oleh semua fungsionaris KSR sub Unit PGSD FIP Unnes  dan juga sebagian dari mahasiswa baru PGSD 2016. Kegiatan ini berlangsung pada dua tempat yaitu yang pertama berada di panti asuhan Iskandariah, Gondoriyo kecamatan ngaliyan, semarang dan yang kedua berada di panti asuhan darul hadlonah kecamatan mangkang, Semarang.
 kegiatan ini merupakan serangkaina dari acara diklatsar yang di lakukan oleh KSR sub Unit PGSD FIP Unnes bersama mahasiswa baru. Pada hari jumat kegiatan diklatsar di liburkan dan di gunakan untuk bakti sosial. Para peserta baksos sangat antusias karena mereka bersemangat sekali ingin berbagi dengan teman teman yang berada di panti asuhan.

acara di mulai pukul 14.00. dengan semua fungsionaris KSR sub Unit PGSD FIP Unnes dan juga mahasiswa baru 2016 berkumpul di halaman kampus PGSD sembari membagi seluruh peserta menjadi dua kelompok kecil yang nantinnya akan memberikan baksos yang bertempat di mangkang dan gondoriyo. Sesampainnya di tempat acara di mulai dengan di hadiri pengurus panti dan juga anak anak panti asuhan. Acara yang di lakukan yaitu sambutan dari komandan KSR sub Unit PGSD FIP Unnes 2016/2017 Moh. Ronio Gunawan dan juga dari pengurus panti, pemberian bantuan berupa sembako dan juga berbagi sedikit ilmu kepada anak anak panti asuhan. Di mana kegiatan ini di harapkan dapat sedikit membantu anak anak panti asuhan dan juga dapat memaknai arti indahnya berbagi sesama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN