LATIHAN RUTIN 2 KSR PGSD FIP UNNES 2020

 Semarang (1/11/2020) KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES mengadakan kegiatan latihan rutin yang ke-2.  Latihan rutin kali ini berbeda dengan latihan rutin sebelumnya, dimana latihan rutin ke-1 menggunkan zoom, sedangkan latihan rutin ke-2 menggunakan google classroom. Dengan google classroom, diharapkan semua peserta latihan rutin ke-2 dapat aktif dan berpartisipasi secara penuh dalam kegiatan latihan rutin ke-2.

Materi latihan rutin ke-2 kali ini adalah Evakuasi, Gangguan Sistem, dan Perawatan Kedaruratan. Untuk pematerinya sendiri adalah dari fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES.  Pemateri evakuasi adalah Usman Bayu Prihantara dan Andika Dwi Priyabda. Pemateri gangguan sitem adalah Wahyu Wijawati dan Susanti. Sedangkan untuk pemateri Perawatan Kedaruratan (PK) adalah Janatun Naim dan Janatun Tri Lestari. 

Acara latihan rutin ke-2 berjalan dengan lancar. Peserta latihan rutin aktif  dan berpatisipasi dalam google classroom. Dengan latihan rutin kali ini diharapkan peserta latihan rutin memiliki pengetahuan mengenai evakuasi, gangguan system, dan perawatan kedaruratan yang baik serta dapat mengamalkan apabila sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan..

Siamo!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN