LATIHAN RUTIN KE-3

Sabtu, 2 November 2019
Telah dilaksanakan Latihan Rutin ketiga di Auditorium PGSD FIP Unnes dengan  materi Sharing Kesehatan HIV AIDS


      Kegiatan awal yaitu apel pembukaan pada pukul 07.00 WIB. Dilanjutkan dengan ice breaking sebagai pemanasan kemudian disuguhi dengan penampilan drama. Setelah drama selesai, MC memipin untuk persiapan materi yaitu sharing kesehatan bersama pemateri I, dengan dipandu oleh moderator kita yaitu Hanung Yoga Pratama dan Jannatun Tri Lestari.


   Pada saat penyampaian materi, peserta memperhatikan materi dengan antusias kemudian diberi kesempatan untuk bertanya pada sesi pertanyaan. Setelah sesi tanya jawab bersama pemateri I selesai, kemudian dianjutkan dengan materi sharing kesehatan pemateri II memberikan materi mengenai sharing kesehatan.

     
 

                                                                                             
   Setelah pemateri sharing kesehatan II selesai, kemudian mahasiswa diberi kesempatan untuk bertanya pada sesi pertanyaan. Kemudian setelah sesi tanya jawab bersama pemateri II selesai dilanjutkan dengan pemberian Doorprize kepada peserta oleh pemateri.



        Acara ditutup dengan penampilan teatrikal OTR memperingati Hari HIV/AIDS sedunia, setelah serangkaian kegiatan selesai kemudian peserta dikondisikan oleh pemimpin apel sesuai dengan kelompok masing-masing untuk persiapan apel penutupan.

 Di penghujung acara MC menutup kembali acara dan membubarkan peserta. Semoga Latihan Rutin kali ini dapat  bermanfaat bagi kita semua šŸ¤—
Terima kasih atas waktunya untuk membaca artikel ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Adapun kesalahan dalam penulisan artikel ini segenap penulis mohon maaf dan apabila ada yang ingin disampaikan sekiranya saran yang membantu dalam penulisan berikutnya kami sangat berharap akan hal itu..
Selamat melanjutkan aktivitas kembali,kita dapat berjumpa di artikel berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN