Hari ke-8 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019


Hari ke-8 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019



Selasa Selow, Diktang 2019!!!






KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES telah melaksanakan kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 yang kedelapan pada hari selasa tanggal 5 Februari 2019 bertempat di Kampus PGSD FIP UNNES tepatnya dilaksanakan di Auditorium Kampus PGSD FIP UNNES. Tema pada hari selasa ini adalah Selasa Selow. Hari kedelapan Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berlangsung dengan lancar dan kondusif. Di hari selasa ini, semangat para peserta begitu terlihat dalam mengikuti serangkaian kegiatan, serta keaktifan dan partisipasi peserta yang mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Penyampaian materi dilaksanakan di dua tempat yaitu di Auditorium dan Lapangan Sepak bola .  





Materi hari kedelapan ini adalah Tenda dan Penampungan Sementara yang disampaikan oleh Bapak Suyanto. Di materi Tenda ini, peserta diajak untuk keluar ruangan yaitu ke lapangan sepak bola belakang auditorium. Disana peserta diajarkan bagaimana cara mendirikan tenda kering dan tenda basah. Peserta sangat antusias dan memperhatikan dengan baik teknik yang disampaikan oleh pemateri. Selain itu peserta juga melakukan praktik pendirian tenda dengan semangat. Materi Kedua yaitu Penampungan sementara yang disampaikan oleh Bapak Suyanto . dan setelah istirahat, peserta diberi Materi WASH oleh Mas Nur Khasani  yang disampaikan di auditorium PGSD FIP UNNES.





Hari kedelapan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 mengulas banyak materi yang sangat bermanfaat. Peserta sangat antusias dan berpartisipasi aktif mengikuti materi yang disampaikan. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan peserta lebih semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 berikutnya.









Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 Angkatan XXXIII



Good Volunteer To Be A Good Teacher...



Ye aye aye aye yeyeye!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN