Hari ke-7 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019







Hari ke-7 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019


Senin Nostalgia, Diktang 2019!!!


Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 adalah moment yang paling ditunggu oleh semua mahasiswa baru PGSD Angkatan 2019. Diklatsar merupakan salah satu kegiatan yang diwajibkan oleh Fakultas bagi mahasiswa baru PGSD. KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES telah melaksanakan kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 pada hari senin tanggal 4 Februari 2019 bertempat di Kampus PGSD FIP UNNES tepatnya dilaksankan didua ruangan yaitu Auditorium dan Ruang Serba Guna Kampus PGSD FIP UNNES.


Kegiatan Diktang ini telah berlangsung selama tujuh hari. Tema pada hari senin ini adalah Senin Nostalgia. Hari ketujuh Diklatsar dan Gladi Tangguh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berlangsung dengan lancar dan kondusif. Di hari senin ini, semangat para peserta begitu terlihat dalam mengikuti serangkaian kegiatan, serta keaktifan dan partisipasi peserta yang mengalami peningkatan dari hari sebelumnya. Penyampaian materi dilaksanakan di dua tempat yaitu di Auditorium dan GSG PGSD Unnes.  


Kelas pertama bertempat di Auditorium PGSD diawali dengan materi pertama yaitu Posko yang disampaikan oleh Bapak Danang Baskhoro Adhi. Materi kedua yaitu Anatomi Faal oleh Kak Susan dan Kak Dewi, Materi ketiga yaitu EWS dan PRB yang disampaikan oleh Bapak Edi Waluyo dari PMI, Materi ketiga yaitu Triage yang disampaikan oleh Ds. Nugroho, dan Materi teempat yaitu Dapur Umum yang disampaikan oleh Ibu Endang dari PMI.



Sedangkan di kelas kedua yang bertempat di GSG PGSD Unnes diawali dengan materi pertama yaitu Anatomi Faal yang disampaikan oleh Kak Susan dan Kak Dewi. Materi kedua yaitu Posko yang disampaikan oleh Bapak Danang Baskhoro Adhi. Materi ketiga yaitu Dapur Umum yang disampaikan oleh Ibu Endang. Materi keempat yaitu Triage yang disampaikan oleh Ds. Nugroho,  


Hari ketujuh Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 mengulas banyak materi yang sangat bermanfaat. Peserta sangat antusias dan berpartisipasi aktif mengikuti materi yang disampaikan. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat dan peserta lebih semangat dalam mengikuti serangkaian kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 berikutnya.




Diklatsar dan Gladi Tangguh 2019 Angkatan XXXIII



Good Volunteer To Be A Good Teacher...



Ye aye aye aye yeyeye!!!!!













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN