SABTU YANG SERU di LATFUNG KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES







Semarang (28/04/2018),  seluruh fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES menyelenggarakan kegiatan Latihan Fungsionaris (Latfung) yang kedua. Latfung dimulai pukul 06.30 – 11.45 WIB. Kegiatan ini bertempat diruang 203 dan 204 gedung baru PGSD FIP UNNES. Sebelum memulai materi, para fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD UNNES melakukan senam bersama yang merupakan kegiatan KSR Sehat  dan dilanjutkan dengan sarapan bersama di lapangan basket. 




Pada latfung kedua ini peserta masih dibagi menjadi dua kelas yaitu kelas Pertolongan Pertama dan kelas kesiapsiagaan. Di kelas PP dengan materi Balut Bidai yang disampaikan oleh bapak Danang, peserta sangat antusias mendengarkan dan memperhatikan pak Danang dalam menyampaikan materi, peserta juga melakukan praktek balut Bidai pada kasus kasus tertentu. 

 

Di kelas Kesiapsiagaan pun demikian, dengan materi pemetaan yang disampaikan oleh Bapak Agus Sugiyanto peserta sangat antusias dalam memperhatikan materi serta mengikuti praktek pemetaan yang dilaksanakan dengan mengelilingi kampus PGSD.
Semoga dengan mengikuti latfung kedua ini pengetahuan kepalangmerahan para fungsionaris bisa bertambah dan bermanfaat bagi sesama.
SIAMO !!!

 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN