Kegiatan Pelatihan Softskill Dasar Google Drive




Minggu,13 mei 2018 telah dilaksanakan pelatihan softskill ke-3 dengan materi Google Drive yang disampaikan oleh Abtadi Tris Hamdani, S.Pd. kegiatan ini dilaksanakan di ruang 105 Gedung Baru dan diikuti oleh semua Fungsionaris KSR PGSD FIP UNNES periode 2017/2018. Selain sebagai program kerja dari Divisi Humas,pelatihan softskill ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi fungsionaris itu sendiri .Juga untuk menunjang kegiatan di KSR PGSD FIP UNNES seperti pembuatan formulir online,penyimpanan data-data,dan masih banyak lagi.



Sebelumnya,dilaksanakan senam pagi terlebih dahulu pukul 07.00 di depan auditorium yang diadakan oleh divisi kesejahteraan.Setelah senam, fungsionaris sarapan bersama di ruang 105 dan diisi ice breaking sembari menunggu pemateri datang. Fungsionaris juga menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan yaitu laptop. Dilanjutkan dengan penyampaian materi Google Drive diikuti oleh semua peserta. Setelah penyampaian materi dan sesi tanya jawab,seluruh peserta dibagi menjadi 10 kelompok diskusi, dan masing-masing kelompok diberi penugasan untuk membuat sebuah formulir online dengan tema yang telah ditentukan oleh pemateri. 






 Para peserta terlihat sangat antusias dalam mengikuti setiap kegiatan pelatihan softskill ini, terlihat dari semangat peserta dalam mempraktekkan mengenai materi yang telah disampaikan.
Pelatihan softskill ke tiga ini diharapkan dapat bermanfaat bagi fungsionaris baik dalam bertambahnya pengetahuan mengenai Google Drive dan mampu memberikan manfaat baik kepada diri sendiri,orang lain dan KSR PGSD FIP UNNES.
SIAMO!




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN