SPORT MASSAGE






Semarang, 16/10/2016, KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes mengadakan kegiatan Thunder (Training Humanity of Leadership) tentang massage bersama mas Aji dan mas Alief sebagai pemateri dari Pendidikan Kepelatihan Keolahraan Unnes. Kegiatan ini dilakukan di auditorium kampus PGSD Ngaliyan pada hari Minggu pukul 12.45-16.00 WIB.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam ini, para peserta sangat antusias dalam mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan oleh kedua pemateri. Selain karena kemasan dalam penyampaian materi yang menarik, para peserta juga merasakan banyak sekali manfaat yang didapatkan dari mempelajari ilmu tentang massage. Ilmu yang dapat digunakan dalam Pertolongan Pertama pada kehidupan sehar-hari ini membuat peserta sangat tertarik, sehingga banyak peserta yang menyampaikan pertanyaannya tentang hal-hal yang dialaminya dalam kehidupan sehari-hari.


Harapannya, dengan adanya Thunder ke 2 ini yang mengangkat materi tentang massage, peserta diharapkan memiliki skill yang cukup untuk menguasai materi massage. Karena massage adalah hal yang sering kita temui dalam kehidupan sehari-hari. sebagai relawan yang terdidik, sudah seharusnya memiliki kemampuan ini, agar ketika terjun di masyarakat, seorang KSR memiliki jiwa yang mumpuni dalam menolong sesama. Semangat Relawan Muda !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN