26 KSR KU SEMAKIN MANTAP !!


KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES pada tanggal 17 September 2018 telah melaksanakan kegiatan untuk memperingati Ulang Tahun KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes yang ke – 26. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes periode 2018/2019 dengan di hadiri oleh Dewan Pertimbangan. Acara ini bertemakan “ Mensyukuri nikmat Allah SWT melalui malam persahabatan dalam ultah KSR PGSD guna mempererat tali persaudaraan “. 
Acara ini berlangsung sangat meriah dengan antusias seluruh fungsionaris dan Dewan Pertimbangan. Kegiatan yang pertama yaitu acara pembukaan, diawali dengan pembacaan ayat suci  Al- Quran oleh Gigih Wicaksono . Dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia yaitu Erna Widyastuti dan komandan KSR PGSD yaiitu M. Haris Tantoko Aji. Selanjutnya pemotongan tumpeng oleh ketua panitia , dan makan tumpeng bersama. Acara semakin meriah dengan adanya game yang seru dan menarik. Mulai dari game tebak gaya dan naga  ganas.
Game yang seru ini diakhiri dengan penyampaian harapan dari masing-masing perwakilan tiap angkatan dan dewan pertimbangan.Acara ini dimeriahkan dengan adanya penampilan dari perwakilan fungsionaris dan juga dewan pertimbangan.Sebagai penutup dari kegiatan ini yaitu dengan foto bersama sebagai tanda selesainya acara  ULTAH KSR PGSD yang ke-26. 
Semoga dengan bertambahnya umur KSR PGSD semakin harmonis dan menjadikan KSR semakin mantap. Tambah umur, Tambah syukur.  
SIAMO!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN