Upgrading 2018



UPGRADING 2018

 Every Time, Every Where, We Are Family.....Siamo!


Hari Sabtu dan Minggu, tanggal 21 dan 22  April 2018 KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES melaksanakan Upgrading di pantai drini Yogyakarta. Upgrading ini merupakan kegiatan untuk mengakrabkan diri antara fungsionaris baru dan fungsionaris periode tahun lalu. Kegiatan upgrading ini diikuti 60 orang yang berada dalam lingkup KSR PGSD. Pada tanggal 21 April kita berangkat menggunakan 1 bus besar pada jam 06.30. Awal kegiatan kita menuju ke Universitas Negeri Yogyakarta untuk study banding sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan KSR unit UNY.
Disana kita sharing ilmu, sharing proker dan menjalin hubungan yang baik. Mereka sekaligus menawarkan kembali akan diadakan lomba Unicov dan Insyaallah KSR PGSD Mengikuti perlombaan tersebut. Study banding di UNY diakhiri dengan foto bersama di depan student center Universitas Negeri Yogyakarta.Setelah itu perjalanan kita dilanjutkan menuju pantai Drini Yogyakarta. Sesampainya disana kita melakukan bersih diri dan makan, lalu menjalin kemesraan bersama dengan berapi unggun ria di tepi pantai. Dibuka dengan sambutan-sambutan oleh komandan peiode lalu dan periode ini. Kita menyampaikan pesan kesan diKSR lalu diakhiri dengan menyangi bersama jingle KSR dan lagu kemesraan, setelah itu dilanjut untuk tidur.

Keesokan harinya pada tanggal 22 April 2018 dipantai drini kegiatan kita diawali dengan senam bersama sebelum makan dan melakukan aktivitas berikutnya. Senam tersebut dipandu dari tim acara yang teah menyiapkan berbagai senam yang menyehatkan tubuh. Silanjutkan dengan foto bersama seluruh fungsionaris KSR sebagai kenang-kenangan kita telah menapakkan kaki dipantai drini. Seelah foto bersama yang menggila dilanjutkan dengan sarapan dan game yang bergitu menyenangkan karena disitu gamenya beradu cepat dan ada fashion show yang menggila karena didandani dengan mata tertutup. Kegiatan diapantai drini diakhiri dengan bermain air hingga puas melegakan fikiran dari berbagi aktivitas kampus dan organisasi yang begitu melelahkan.
Setelah puas bermain dipantai drini siang harinya kita berkunjung kemalioboro untuk membeli buah tangan atau sekedar jalan-jalan disekitar daerah malioboro. Akhir acarapun telah selesai sembari kita menuju kampus kita selingi dengan menyanyi bersama ada juga yang istirahat karena kelelahan. Kita sampai di kampus sekitar pukul 23.50 dan lagsung mengembalkab barang-barang ke markas komanko KSR PGSD dan pulang menuju kos masing-masing.
           

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN