Latrut 4 "Sharing Kesehatan"

Sabtu, 25 November  2017  telah berlangsung acara Latihan Rutin keempat oleh KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes yang bertempat di Audit PGSD Unnes.  Acara Latihan Rutin keempat ini, dimulai dari pukul 06.45 – 11.00 WIB. Dengan pokok bahasan sharing kesehatan tentang HIV/AIDS.
       Kegiatan awal yaitu apel pembukaan dengan pembina apel yaitu Saudara Osi Liliyafi. Dilanjutkan dengan acara orasi poster yang terpilih menjadi juara satu dan dua lomba poster dengan tema HIV/AIDS oleh semua perserta Latihan Rutin. Orasi belangsung dengan meriah dan diikuti dengan antusias. Kemudian berlanjut dengan persembahan drama seputar HIV/AIDS yang diperankan oleh anggota fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes. Setelah drama selesai, terdapat promosi acara KSR selanjutnya, untuk memperingati hari HIV/AIDS sedunia yaitu KSR On The Road.
          Acara selanjutnya adalah sharing kesehatan dengan narasumber dua dokter dan satu ODHA (Orang Dengan HIV AIDS). Acara Sharing diikuti dengan antusias oleh peserta latihan rutin, dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta latrut baik kepada narasumber dokter maupun narasumber ODHA.
       Acara diakhiri dengan apel penutupan di Audit PGSD Unnes, di penghujung acara MC menutup kembali acara dan membubarkan peserta Latihan Rutin. Semoga Latihan Rutin kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN