SEJUTA CINTA UNTUK KSR YANG SELALU DI HATI



Semarang, 18 – 19 September 2015 KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes mengadakan kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 23. Sejuta Cinta Untuk KSR, itulah jargon yang selalu dikumandangkan oleh para peserta ketika MC mengatakan 23 tahun KSR !!! Keakraban dan persaudaraan yang sangat erat antara fungsionaris KSR PGSD, dosen pendamping, dewan pertimbangan, satuan tugas dan KSR Unit Unnes sangat terlihat ketika perayaan Ulang Tahun KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes ke - 23.
Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Panitia, Koordinator dan Dosen Pendamping KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes kemudian dilanjutkan acara pemotongan tumpeng oleh Dosen Pendamping, Ibu Desi Wulandari kepada Koordinator KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes, saudara Abtadi Tris Hamdani. Dengan dipotong puncak tumpeng tersebut, terkandung makna bahwa amanat serta kepercayaan yang telah beliau berikan harus dijaga dan dilaksanakan dengan baik oleh seluruh fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes sampai pada tonggak estafet selanjutnya.
Kemudian para peserta menikmati hidangan tumpeng secara bersama – sama dan bercengkrama sambil menyaksikan pentas seni setiap kelompok sebagai hiburan acara malam itu. Dalam acara tersebut,  diadakan juga perlombaan makan kerupuk dan balap karung yang dimenangkan oleh kelompok satu dan kelompok lima.  Walaupun hanya dua perlombaan yang diadakan, namun para peserta sangat antusias dan selalu menunjukkan kekompakan setiap kelompok. Tak lupa yel – yel dan jargon tiap kelompok menggema disepanjang acara membuat acara Ulang Tahun KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes semakin ramai dan meriah.
Acara sederhana yang dikemas dengan keceriaan dan jajaran lilin – lilin merah yang tersusun rapi di tepi lapangan PGSD itu menjadi terlihat elegan dan istimewa. Puncak dari acara tepatnya pukul 00.00 WIB adalah peluncuran beberapa kembang api yang dikomando oleh Koordinator KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes memberikan kebahagiaan di setiap hati para peserta. Selain itu masih ada acara nonton bareng dan kemudian istirahat di tenda – tenda yang telah di persiapkan. Keesokan harinya, para peserta melaksanakan sholat berjama’ah kemudian senam bersama agar tubuh tetap sehat dan bugar. 

Selamat Ulang Tahun KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES ke – 23...
KSR selalu di hati dan takkan pernah terganti...
Siamo !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN