Pradiklatsar dan Talk Show 2014


"PRADIKLATSAR DAN TALK SHOW KESEHATAN REMAJA 2014"



Siamo !!!
Minggu, 7 Desember 2014 KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES  melaksanakan Pradiklatsar dan talk show kesehatan remaja. “. Kegiatan ini diikuti oleh semua mahasiswa baru angkatan 2014.  Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini Pradiklatsar mempunyai  jargon “Be Healthy and Go Green Siamo !


Konsep kegiatan Pradiklatsar adalah outbond and traveling,  yaitu secara berkelompok peserta datang ke pos-pos dan melaksanakan tantangan mengenai hal kepalangmerahan. Kegiatan ini sebagai refleksi atas materi-materi yang telah diberikan pada latihan rutin sebelumnya dan menguji kekompakan antar anggota kelompok. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan Pradiklatsar, meskipun terik matahari menyengat tetapi mereka tetap bersemangat melewati pos demi pos. Traveling Pradiklatsar dimulai pukul 07.00 dan berakhir13.00 WIB. 

Keseruan Pradiklatsar tidak berhenti pada itu saja, malam hari tepatnya pukul 19.00 WIB  ada kegiatan talk show  kesehatan remaja oleh Dwi Yunanto dari KPA (Komisi Penanggulangan AIDS). Talk show berlangsung sangat meriah dan menyenangkan. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN