LINTAS ALAM,,

LINTAS ALAM

Sabtu sd minggu, 30-31 Agustus 2014, kegiatan lintas alam kali ini di laksanakan di Gunung Ungaran.
Kegiatan Lintas Alam seperti ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan antar anggota KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES.  Sabtu pukul 07.00 WIB para peserta Lintas Alam melakukan pemberangkatan menuju Medini. Dan sampai di medini pukul 09.00, kita melanjutkan perjalan menuju Perumasan dengan berjalan kaki selama 2 jam. Saat perjalanan rasa kebersamaan anatar anggota pun terasa sangat hangat.
Sesampai di perumasan kami beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah kami. Acara selanjutnya adalah mengunjungi GOA JEPANG. Setelah itu di lanjutkan dengan games-games seru dan menarik. Kekompakan para anggota sangat terlihat di sini.
Malam harinya tiba acra api unggun dan sharing kelompok. Dalam acara ini semua berhak untuk mencurahkan isi hatinya dan saling memberi solusi dari masalah yang di hadapi.
Pukul 01.00 WIB persiapan pendakian, para peserta menyiapkan jaket tebal untuk menghangatkan tubuhnya. Pendakian menuju PUNCAK UNGARAN memerlukan perjuangan yang sangat keras karena kita melewati medan yang sangat terjal dan sulit di lewati. Kerja sama dan saling membantu satu sama lain mengantarkan kami sampai puncak UNGARAN. Rasa lelah kami terbayar sudah dengan keindahan alam yang terlihat dari atas sana.
Pukul 07.00 WIB kami turun dari puncak, dan kami melakukan istirahat dan bersih diri. minggu pukul 01.00 WIB kami berjalan kembali menuju medini dan di lanjutkan perjalanan menuju Kampus tercinta, PGSD FIP UNNES.