Musyawarah Anggota XIX KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES

        Semarang, 18-19 Maret 2023 KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES melaksanakan musyawarah anggota XIX. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dilakukan secara hybrid, pada kali ini musyawarah anggota diselenggarakan secara Luring di Kampus PGSD UNNES yang bertempat di Ngaliyan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk reorganisasi kepengurusan periode 2022/2023 ke periode 2023/2024. Kegiatan musyawarah anggota ini dimulai dengan melakukan upacara pada pukul 07.30 WIB yang dihadiri oleh Perwakilan PMI Kota Semarang, yaitu Bapak Danang Baskhoro Adi Amd, Ibu Desi Wulandari S.Pd.,M.Pd selaku Dosen Pembina KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES, perwakilan dari LK UKM di PGSD, perwakilan dari 18 Unit KSR se kota Semarang, serta KSR PMI Unit Unnes.

        Musyawarah Anggota XIX dihadiri oleh seluruh Fungsionaris Angkatan 2022/2023, Calon Fungsionaris, Dewan Pertimbangan, dan juga Anggota Luar Biasa. Selanjutnya, dilaksanakan sidang pendahuluan yang dipimpin oleh presidium. Hasil sidang pendahuluan ditetapkannya presidium tetap yang terpilih yaitu Amilatul Masrifah, Mawar Nur Sinta, dan Muhammad Naufal Alim. Selanjutnya, dilaksanakan Sidang Pleno I dengan agenda yaitu tentang penyampaian LPJ (Laporan PertanggungJawaban) program kerja dari setip divisi yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan tahun 2022/2023. Kemudian dilanjutkan dengan Pendemisioneran Pengurus KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES Periode 2022/2023 setelah satu periode masa jabatan. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan agenda Sidang Pleno II yaitu pembahasan Naskah AD/ART KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES oleh Komisi A sampai dengan Komisi E yang diwaliki oleh ketua, juru bicara, dan sekretaris dari masing-masing komisi dan dipimpin oleh presidium tetap. Sesuai dengan hak yang diperoleh anggota KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES, seluruh peserta musyawarah berhak untuk bertanya maupun berpendapat kepada forum dengan dipimpin presidium. 

        Setelah pembahasan pada sidang pleno II selesai, maka kegiatan dilanjutkan dengan sidang Pleno III yaitu salah satu rangkaian acara yang paling menegangkan karena pada sidang ini agenda yang dilakukan adalah regenerasi pengurus yaitu penetapan Koordinator dan Wakil Koordinator. Adapun Calon Koordinator dan Wakil Koordinator berjumlah 8 orang yang telah disepakati. Hingga akhirnya setelah melalui musyawarah, terpilih Muhammad Ircham Solahudin sebagai Koordinator dan Dwi Maryani Devi Rohmawati sebagai wakil Koordinator KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES Periode 2023/2024. Semoga koordinator dan juga wakil koordinator KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES yang sudah terpilih dapat mengemban amanah bersama Seluruh Fungsonaris periode 2023/2024. Dan semoga KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES tetap sukses. SIAMO!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN