Sabtu Kreatif Bersama Softkill Corel Draw


Sabtu, 19 September 2020 telah dilaksanakan pelatihan softskill dan diikuti oleh seluruh fungsionaris angkatan XXXIV KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES. Pelatihan softskill ini mengenai pengenalan , penggunaan, dan pengaplikasian Corel Draw X7. Pelatihan softskill ini dimulai pukul 07.45 dan berakhir pukul 11.00. Pemateri pada softskill Corel Draw ini adalah Bayu Ariyadi. Beliau merupakan Dewan Pertimbangan KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES. Kegiatan softskill ini  dilaksanakan melalui Via Google Meet. Selain pemberian materi seluruh  fungsionaris juga langsung mempraktikkan  Corel Draw X7 secara langsung dan juga diberi tugas untuk membuat desain bingkai foto dengan tema bebas sesuai kreasi masing-masing individu.


Tujuan dari pelatihan softskill ini adalah untuk melatih semua fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES agar mempunyai  keterampilan yang baik dalam menggunakan Corel Draw X7 sehingga mempermudah dalam kinerja di KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES seperti membuat pamflet, logo, stiker, brosur dan lain sebagainya.

Setelah mengikuti rangkaian pelatihan softskill tersebut diharapkan apa yang telah dipelajari akan memberikan manfaat dan pengalaman baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN