SHARING YANG KEREN DAN MENARIK LATFUNG KE-3 KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES






Semarang (11/05/2019),  seluruh fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES menyelenggarakan kegiatan Latihan Fungsionaris (Latfung ke-3). Latfung dimulai pukul 13.00 – 16.30 WIB dan bertempat di ruang 102 gedung baru PGSD FIP UNNES.
 Latfung ketiga berisi mengenai sharing materi, darikelas PP diwakili oleh Silvia Kusuma Dewi dan Zarza Rista Ayunda. Sedangkan kelas siapsiaga oleh Afifah Nurul Aeni dan Crusita Melinia Dewi. Kelas PP menyampaikan materi mengenai BHD sedangkan kelas siapsiaga menyampaikan materi tentang WASH. Sharing ini bertujuan untuk menyamaratakan ilmu yang telah diperoleh sekaligus pemantapan materi antar kelas. 

 Semangat yang membara dari fungsionaris turut mendukung lancarnya Latfung 3 ini karena materi yang disampaikan cukup menarik menurut mereka. Hal tersebut terlihat pada antusiasme fungsionaris dalam memperhatikan materi serta melakukan praktek secara langsung. Selain itu,  mereka juga berpartisipasi aktif dalam sharing kelompok dengan pemateri.
 Semoga dengan adanya Latihan Fungsionaris ini menjadikan para fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP UNNES lebih mendalami materi kepalangmerahan dan mampu menularkan ilmunya kepada sesama.  SIAMO !!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN