Pradiklatsar 2017


SIAMO!!!

Pradiklatsar 2017 telah diselenggarakan pada tangggal 2 Desember 2017 dan bertempat di auditorium PGSD. Pradiklatsar merupakan evaluasi dari pelaksanaan latihan rutin yang telah dilaksanakan sebanyak empat kali dan sebagai persiapan menuju kegiatan puncak yaitu Diklatsar. Acara yang diikuti oleh mahasiswa angkatan 2017 ini berjalan dengan lancar.
Acara ini diawali dengan upacara pembukaan pada pukul 07.00 WIB. Setelah upacara pembukaan dilaksanakan, peserta diminta untuk menampilkan yel-yel kelompok. Kelompok yang memiliki yel-yel terbaik diberangkatkan terlebih dulu.
Selanjutnya, peserta berjelajah menuju  pos-pos. ada enam pos yang ada di Pradiklatsar 2017 ini, yaitu : Pos pengetahuan umum, pos gangguan sistem, pos balut bidai, pos pertolongan pertama, dan pos evakuasi, dan pos permainan.
Pradiklatsar 2017 ditutup dengan pengumuman pemenang dari beberapa kategori, yaitu kelompok ter-Yeay yang dimenangkan oleh kelompok Terbinafine, kelompok ter-Wow yang dimenangkan oleh kelompok Olanzapine, kelompok ter-aniaya yang dimenangkan oleh kelompok Itraconazole, dan yel-yel terbaik dimenangkan oleh kelompok Cetirizine. Setelah pengumuman pemenang, dilanjutkan dengan apel penutupan sebagai tanda berakhirnya Pradiklatsar 2017.

Tetap semangat! Dan sampai jumpa di Diklatsar 2018!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN