asik, menikmati, nyambung dan jadi dapat pengetahuan lebih” tutur putri , salah satu peserta pelatihan softskill dengan materi jurnalistik hari ini. 


Ya Minggu 5 juni 2016 kami KSR PMI SUBUNIT PGSD FIP UNNES mengadakan pelatihan softskill dengan materi jurnalistik yang bertempat di gedung baru ruang 102 gedung PGSD FIP UNNES di ngaliyan.Ini adalah kali ketiga kami mengadakan pelatihan softskill sebagai program kerja kehumasan dengan tujuan memperkaya kemampuan fungsionaris sebagai bekal kami nanti.

Kali ini kami mendatangkan pemateri dari HUMAS PMI KOTA SEMARANG yang juga bekerja di Suara Merdeka yaitu bapak purwoko. Pengalaman dan pengetahuan semua tentang jurnalistik diberikan dari pak purwoko, mulai dari bagaimana cara menulis berita yang baik dan benar, mempublikasikan berita dan tips tips menulis berita yang baik. Sangat detail dan jelas pak purwoko menjelaskannya.


Sebanyak lebih dari 30 orang fungsionaris Antusias ikut hanyut kedalam pelatihan hari ini. Mereka mencoba menulis berita yang selanjutnya di koreksi pak purwoko. Dengan berakhirnya softskill ke -3 hari ini, kami mendapat banyak manfaat tentang kejurnalistikkan yng akan berguna untuk kedepannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN