Musyawarah Anggota XII Angkatan XXX KSR PGSD Unnes



Semarang, 26 Maret KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes mengadakan kegiatan Musyawarang Anggota XII yang bertempat di Gedung Serba Guna Kampus PGSD. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan satu kali dalam satu periode. Bertujuan untuk membahas AD/ART KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes.
Upacara pembukaan Musyawarah Anggota XII dilaksanakan pukul 08.00 WIB yang di hadiri oleh Perwakilaan Pihak PMI Kota Semarang, Bapak Sukardjo dan Bapak Sukardi selaku Dosen PGSD, Perwakilan LK dan UKM PGSD serta KSR PMI Unit Unnes dan KSR PMI UPP Tegal.
Setelah upacara berlangsung, kegiatan selanjutnya adalah Sidang Pendahuluan yang membahas tentang tata tertib pelaksanaan sidang. Sidan pendahuluan berlangsung selama 3 jam. Selanjutnya di tentukan presidium tetap, yang akhirnya terpilih Osi Liliyafi dan Anissa Tri Rahmawati menemani Rozikin.
Sidang dilanjutkan dengan Sidang Pleno I yang membahas tentang penyampaian LPJ (Laporan PertanggungJawaban ) setiap Divisi dilanjutkan dengan pendeminisioneran penggurus periode 2015/2016.
Sidang Pleno II merupakan presentasi  Komisi A sampai Komisi E. Sidang Pleno III mengenai regenerasi pengguruh yang berisi tentang penyampaian visi dan misi calon koordinator dan wakil koordinator. Calon koordinator dan wakil koordinator terdiri dari 8 orang yaitu Agung, Ronio, Cahyo, Rozikin, Annisa, Rahmat, Syaiful dan Abtadi. Kemudian dilanjutkan dengan musyawarah untuk menentukan koordinator dan wakil koordinator terpilih periode 2016/2017 hingga terpilih Ronio sebagai Koordinator dan Cahyo sebagai Wakil Koordinator.
Dengan terpilihnya koordinator dan wakil koordinator maka ditetapkan kepengurusan periode 2016/2017. Kegiatan diakhiri dengan Upacara penutupan serta penugasan pertama. Semoga dengan kepengurusan baru ini KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes dapat lebih baik dalam segala hal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN